Monday, March 19, 2012

Cara Membuat Sushi

Saya suka membuat sushi di rumah, dan saya senang mengajar orang lain bagaimana membuat sushi roll di dapur rumah mereka sendiri. Belajar bagaimana membuat sushi adalah proses yang sangat sederhana yang saya yakin Anda akan menikmatinya. Saus belut manis drizzled, dikombinasikan dengan krim keju krim alpukat,tangy cream cheese, tempura udang asin dan mentimun segar renyah membuat sushi yang sangat menggiurkan buat anda. Saya berharap Anda menikmati mengikuti resep mudah dalam membuat sushi yang kali ini akan khusus membahas pembuatan sushi udang tempura dari rumah.

Ini merupakan salah satu resep terbaik untuk sushi yang tersedia saat ini. Tempatkan tikar sushi bagian dalam basahi dengan sedikit air atau lapisi dengan freezer bag, ini memastikan bahwa nasi sushi tidak menempel ke dalam tikar, dan mudah untuk membersihkan ketika Anda akan membuat sushi dari rumah. Letakkan Nori rumput laut di atas tikar plastik sushi roll. Basahi tangan anda dan sedikit dikeringinkan dengan menggoyang-goyangkannya. Tambahkan sekepal nasi sushi di tengah Nori dan ratakan sampai ke bagian tepi. Tekan  dengan lembut, kemudian tekan dan rapatkan nasi sushi dan nori sehingga bagian samping beras menyentuh tikar sushi gulung. Selanjutnya, tambahkan potongan keju krim, potong memanjang sehingga keju krim bisa menutupi di seluruh panjang dari Nori. Hal ini menambah rasa lezat krim yang berpadu dengan sushi roll Amerika, terutama yang dengan udang tempura. Cara termudah dan paling lezat untuk menggunakan tempura udang dalam resep ini adalah untuk topping, letakkan sushi dalam oven pemanggang panas selama sekitar sepuluh menit hingga kuning dan renyah. Tempura udang olahan dapat dibeli dari pasar setempat di bagian makanan beku. Pastikan bahwa tempura udang dalam keadaan dingin sebelum menempatkannya di sebelah krim keju sehingga keju krim tidak meleleh.
Selanjutnya tambahkan mentimun segar. Sekarang saatnya untuk roll! Gulung tikar sushi secara gentle menjauh dari Anda. Gulung lagi untuk memastikan bahwa sushi telah tercetak dengan baik. Potong avokat menjadi irisan tipis, dan tempatkan di atas gulungan sushi. Saya suka menggunakan alpukat yang sedikit riper dari biasanya sehingga mereka membentuk gulungan sushi yang lebih baik. Tempatkan sepotong bungkus plastik di atasnya dan dengan lembut tekan ke bawah di seluruh gulungan sushi. Ambil pisau bergerigi Anda, pastikan bahwa itu benar-benar basah, dan mulailah mengiris ulungan sushi. Potong dari tengah menjadi dua, kemudian potongan tersebut dibagi dua lagi sampai mendapatkan potongan ideal yang anda inginkan. Pastikan untuk menghapus pisau anda setelah melakukan pemotongan pertama dan selanjutnya untuk memastikan krim keju tidak hancur dan menyebabkan Nori sobek. Taburkan saus di atas sushi untuk menambahkan rasa manis yang lezat.
Ini adalah kombinasi rasa yang luar biasa karena anda dapat menambahkan keju dan krim alpukat, ketimun renyah segar, dan tempura udang asin hangat. Sekarang sushi harus disajikan dalam wadah agak gelap, berupa piring hitam atau merah untuk presentasi yang mewah. Selamat mencoba membuat sushi buatan anda sendiri.