Monday, March 19, 2012

Cara Membuat Pizza (Marinated Grilled Vegetable Pizza)

Apakah Anda siap untuk membuat pizza sayuran panggang (grilled vegetable pizza) yang akan membuat semua orang senang membuat dan memakannya? Anda dapat belajar bagaimana membuat pizza dengan mengikuti beberapa petunjuk sederhana. Tentu saja, Anda juga dapat memadukannya dengan resep yang lain sehingga pas dengan selera dan lidah anda.

Sangat mudah untuk membuat marinated grilled vegetable pizza dengan bahan yang umum dipakai dan relative mudah untuk mendapatkannya. Anda dapat membuat pizza serupa atau dengan menambahkan bahan lainnya untuk menciptakan jenis pizza yang baru. Misalnya, beberapa jenis sayuran yang mungkin ingin Anda masukkan pada pizza anda, seperti jamur, bawang, seledri, buah zaitun, paprika hijau atau kuning, pisang dan bahan lainnya.


Anda juga dapat menambahkan berbagai jenis daging untuk pizza
sebagai variasi rasa pizza anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan pepperoni, bacon Kanada, sosis dan bahan lainnya.Anda juga bisa menggunakan daging local seperti ayam, kambing, sapi dan daging local lainnya.

Resep untuk Pizza Sayuran
panggang (marinated grilled vegetable pizza)
Bahan-bahannya:

1 siung bawang putih potong dadu
1/4 cangkir kemangi segar
2 sendok teh thyme segar
2/3 cangkir minyak zaitun
1/3 cangkir cuka
1/8 sdt merica bubuk
1/8 sendok teh garam
1/2 cangkir zucchini iris tipis
3/4 cangkir potong dadu paprika merah
1 cangkir tomat ceri dibelah dua
adonan pizza siap pakai
1 paket parut mozzarella 8 ons

Cara
Membuat pizza :

Gunakan mangkok besar untuk mencampur bahan dan bumbu-bumbu. Masukkan bawang putih yang dipotong dadu, kemangi segar, thyme segar, minyak zaitun, cuka, merica dan garam. Aduk sampai merata dan sisihkan beberapa yang diperlukan.

Bilas sayur-sayuran tersebut dalam air mengalir, kemudian iris zucchini, potong-potong paprika merah. Potong tomat ceri menjadi dua bagian. Setelah semua sayuran dipotong sesuai bentuk yang anda inginkan, Campur sayuran dengan bumbu-bumbu diatas secara merata, tempatkan di kulkas selama satu malam atau paling tidak satu jam.

Siapkan adonan pizza
siap pakai atau buat adonan pizza anda sendiri. Setelah adonan pizza disiapkan, kemudian tekan secara merata pada alas yang sudah dilapisi dengan minyak agar tidak lengket. Setelah membentuk kerak pizza memercikkannya dengan keju mozzarella parut dan kemudian sisihkan sampai dibutuhkan.

 Grill sayuran
yang sudah dicampur bumbu diatas di atas panggangan atau Anda dapat memanggangnya di dalam oven selama sekitar 8 sampai 10 menit. Susun sayuran di atas lapisan keju mozzarella parut. Panaskan oven sampai 425 derajat Fahrenheit dan lalu panggang selama 10 hingga 12 menit atau sampai pizza matang. Sekarang anda sudah tahu cara membuat pizza yang sederhana, tinggal anda praktekkan saja di rumah.