Tuesday, March 13, 2012

Cara Diet Sehat Ala Mike Mohede (Mike Idol)

Cara mengecilkan perut –  Masih dalam serial artikel mengecilkan perut, kali ini blog tips dan cara-cara akan mengungkap rahasia diet sehat ala Mike Idol. Anda tentu masih ingat bagaimana suara merdu dan menyayat hati seorang Mike Idol. Saat dulu tampil dalam Indonesian Idol, selain kualitas suaranya yang dahsyat Mike juga menonjol karena ukuran tubuhnya yang besar. Jika sekarang ini anda menyaksikan infotainment, anda akan kagum melihat penampilan baru Mike Mohede yang lebih langsing dan tampak lebih sehat dan segar. Lalu apa yang Mike lakukan untuk menguruskan badannya? ternyata ada diet sehat ala Mike Idol yang bisa anda tiru untuk keberhasilan anda menurunkan berat badan.


Anda bisa meniru keberhasilan Mike Mohede menurunkan berat badan sebanyak 35 kilogram, anda juga bisa menjadikannya motivasi. Mike berhasil menurunkan berat badannya dari 135 kg menjadi kurang lebih 100 Kg, Luar biasa. Mike bisa anda pun pasti bisa. Diet sehat ala Mike Mohede ternyata adalah melakukan olahraga teratur dan mengatur makanannya. Mike menghindari makanan yang banyak minyak, tinggi kalori, dan kaya kolesterol. Dengan nada sedikit bercanda Mike mengatakan sangat menyukai apel dalam dietnya dan sangat menghindari kuning telor karena mengandung kolesterol jahat yang tinggi. Mike yang jebolan Indonesian Idol 2006 ini menuturkan keantiannya terhadap kuning telur, seperti dikutip dari yahoo.

“Kuning telur itu haram hukumnya, itu jahat, kolesterol. Kalau olahraga sih mending, atau punya istri kan bisa disalurin,” ucapnya. Maksudnya? “Ya disalurin seperti bantuin angkat-angkat apa gitu yang bisa bakar lemak hehehe..,” canda Mike

Mike juga melakukan olahraga rutin di Gym yang ada di dekat rumahnya. Alasannya memilih gym yang dekat rumah selain untuk mempermudah mengaksesnya juga karena dia menghindari gym yang ada di mall. Gym di mall akan membuat dia tergoda untuk makan. Dengan fitness di dekat rumah Mike merasa lebih disiplin mengatur program diet sehatnya. Mike juga berusaha keras mengatur pola makan dan jenis makanannya selam tour di berbagai kota.

Inilah bukti nyata keinginan kuat akan menghasilkan hal yang luar biasa. Lakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh, terapkan diet sehat ala anda sendiri, dan disiplin dalam berolahraga maka mengecilkan perut atau menguruskan badan bukan hal yang susah. Anda bisa mengadopsi sistem diet sehat ala Mike Idol Mohede.