Tuesday, March 13, 2012

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Pada Wanita?

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan dalam usaha untuk mengecilkan perut buncit anda. Perut buncit merupakan suatu hal yang memalukan dan menghantui banyak wanita di seluruh dunia. Wanita merasa rasa percaya dirinya terkikis oleh bentuk tubuh yang tidak proporsional akibat perut buncit ini. Wanita akan merasa risih saat memakai pakaian atau gaun ketat yang biasanya menonjolkan daerah perut. Mungkin anda sudah melakukan berbagai usaha untuk mengecilkan perut anda, tetapi selalu saja gagal. Mungkin cara berikut bisa menolong anda para ladies untuk mengecilkan perut buncit anda.

Banyak metode mengecilkan perut tersedia di luar sana, mungkin anda sudah sempat mencoba diantaranya.  Sebenarnya ada beberapa tips simpel dan sederhana yang anda belum ketahui tetapi berdampak besar terhadap penurunan berat badan anda. Berikut blog tips dan cara-cara akan mengupasnya secara gamblang untuk anda.


Mengecilkan Perut Bagi Kaum Wanita
  • Makanlah secara Perlahan. Cara mengecilkan perut yang ini sederhana sekali, tetapi manfaatnya besar sekali. Mengunyah dengan cepat akan meyebabkan makanan di piring anda cepat habis, tanpa anda sadari anda belum merasa puas menikmati makanan tersebut. Anda bisa menebaknya kemudian apa yang akan terjadi. Ya, anda akan mencoba menambah makanan di piring anda untuk memuaskan kenikmatan anda saat makan. Makan secara perlahan dengan kunyahan yang sedikit lebih banyak akan memperlambat durasi makan dan memungkinkan anda merasakan nikmatnya makanan lebih lama. Anda akan merasa cepat kenyang walaupun makanan yang tersisa di piring anda masih cukup banyak. So simple, Isn't it? mengunyah terlalu cepat juga akan menyebabkan perut anda kemasukan gas saat menelan makanan, hal ini akan mengganggu makanan saat di cerna di usus.
  • Makan makanan yang berserat tinggi. Makanan berserat akan membuat anda merasa cepat kenyang, walaupun porsinya sedikit. Disamping itu, serat membantu anda untuk memperlancar proses pencernaan yang akhirnya akan mengurangi timbunan di perut anda, sehingga dapat mengecilkan perut anda dengan sendirinya. Makanan yang baik dan banyak serat serta sehat bagi tubuh antara lain adalah apel, dan sayur-sayuran. Anda bisa membaca artikel "manfaat apel sebagai diet sehat untuk mengecilkan perut" dan "Cara diet sehat dengan apel"
  • .Cara mengecilkan perut buncit pada perempuan lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan minum air putih yang cukup. Air putih berfungsi sebagai pelarut sodium berlebihan di dalam tubuh, kemudian di buang sebagai sisa metabolisme melalui ginjal. Disamping itu, air putih dapat memperkuat fungsi empedu dalam membuang sampah metabolisme dari tubuh sehingga tidak menumpuk di perut.
Itulah beberapa hal sederhana sekali yang bisa membantu mengecilkan perut pada wanita, selamat mencoba.tubuh kita sehingga tidak terjadi penumpukan di daerah perut.